Berbagi semua tentang tutorial, tools, software, dan aplikasi android.

Ini Penyebab Iklan Google Adsense Tidak Muncul

Ini Penyebab Iklan Google Adsense Tidak Muncul - Ketika saya buka blog saya ini, dan apa yang terjadi?? saya tidak melihat iklan adsense di blog ini :( . Yah tepatnya 3 hari kemarin saya baru mengetahuinya.

Setelah saya analisis, apa penyebab iklan adsense tidak terlihat. Telah terjadi perubahan yang begitu vital, yaitu berubahnya domain .com menjadi .co.id. Sebetulnya perubahan domain tersebut disesuaikan dengan negara visitor. Misalnya, jika visitor Korea mengkases paperforshare.blogspot.com maka secara otomatis akan di alihkan ke domain paperforshare.blogspot.com.

Nah, kita sudah tahukan apa penyebab adsense tidak terlihat. Namun perlu kita ketahui, domain .co.id itu baru di implementasikan di Indonesia sejak beberapa hari kemarin. Jadi, sobat blogger tidak perlu khawatir akan hal tersebut, pasti google akan melakukan penyesuainnya.

Untuk memastikan bahwa iklan adsense anda masih aktif atau tidak, coba akses blog anda dengan menggunakan proxy IP Luar Negeri. Jika iklan adsense anda terlihat, maka jangan khawatir tentang perubahan domain .com menjadi co.id yang menyebabkan iklan google adsense tidak muncul. Sekian, info yang dapat Droid 4Share berikan.

Droid 4Share - Ini Penyebab Iklan Google Adsense Tidak Muncul

Tag :
0 Komentar untuk "Ini Penyebab Iklan Google Adsense Tidak Muncul"

Back To Top