Berbagi semua tentang tutorial, tools, software, dan aplikasi android.

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 Tanpa Odin

Cara Root Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 - Berbicara tentang root ponsel Android, tentunya kita sudah mengetahui bagaimana konsekuensi terhadapa ponsel yang sudah di root. Mungkin pembaca kurang memahami alasan untuk apa ponsel Android di root, silahkan baca artikel berikut Untuk Apa Android di Root?

Cara Root Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082

Baiklah, sebelum melakukan root pada ponsel Samsung Grand Duos GT-I9082 ini, ada beberapa software yang harus dipersiapakan untuk mendukung proses root android. Berikut adalah yang harus Anda siapkan sebelum melakukan root pada Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 :
Persiapan :
Untuk kelancaran dalam proses Root Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 download semua daftar persiapan diatas.

Bagaimana melakukan Root Samsung Galaxy Grand Duos GT-19082 :

1. Setelah anda mendownload/mengunduh semua file persiapan diatas. Aktifkan mode USB Debugging pada ponsel Anda. Buka Settings >> Developers Option >> USB Debugging >> Tap untuk mengaktifkan.

2. Buka aplikasi Root Genius pada laptop atau komputer Anda. Kemudian sambungkan Samsung Galaxy Grand Duos pada komputer.

3. Ketika ponsel anda berhasil tersambungkan pada komputer, Root Genius secara otomatis akan mendeteksi Samsung Galaxy Grand Duos anda.

4. Klik "Root Now" untuk memulai proses root. Tunggu sampai proses root selesai.

5. Jika proses root berhasil, maka secara otomatis akan terintal aplikasi KingUser. Jika anda tidak familiar dengan KingUser, maka anda bisa menggantinya dengan aplikasi SuperSU.

Semoga sukses...!!!

Droid 4Share - Cara Mudah Root Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 Tanpa Odin

Tag : ,
0 Komentar untuk "Cara Mudah Root Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 Tanpa Odin"

Back To Top